Senin, 29 Juni 2009

Mimpi Buruk

Beberapa hari yang lalu aku mimpi buruk...

Mimpi nya bukan di tagih utang, atau dikejer binatang buas...

Tapi mimpi hendak melaksanakan pernikahan

Entah kenapa kalau aku mimpi mau nikah, pasti keluar keringat dingin..

Dalam mimpi aku dilanda ketakutan luar biasa untuk melakukan pernikahan..

Aku takut hidup ku tidak akan sama lagi dengan menikah

Aku membayangkan kebebasan yang terenggut

Tidak bisa menjadi diri sendiri lagi

Dan ada anak-anak yang akan selalu minta perhatian ku..

Apakah ini cerminan dalam dunia nyata ??

Yang jelas aku belum siap untuk " menikahi " seseorang saat ini

Ada atau tidak ada pacar, saat ini absolutely bukan waktu yang tepat untuk menikah

I'm going to marry..only when the time is right

1 komentar:

DIS-MARS! mengatakan...

hehe.. the same thought as mine too.. mariage is another life, another round in our cycle as a living creature, whether or not it is an obligation or a choice, there is no one than ourselves who make and carry on this decision with our consciousness :).